KALENDER TRAINING 2013 SOLUTION POWERINDO CONSULTING

Schedule Training 2013 SOLUTION POWERINDO CONSULTING

| Yogyakarta |


Komitmen kami dalam implementasi pengembangan SDM melalui model pelatihan-pelatihan yang terintegrasi dengan kebutuhan kompetensi di perusahaan-perusahaan pada umumnya merupakan peran strategis dalam membantu pengelolaan sistem HRMS maupun optimalisasi peran Human Capital dalam penyelarasan kompetensi individu dengan kebutuhan jabatan di tempat kerja.
Keterpaduan dan sinergisitas kebutuhan pengembangan (development), peningkatan skill, kebutuhan promosi maupun proses pembelajaran berbasis KSAo
1. Publik Training (Umum)
Yaitu jenis pelatihan yang terbuka untuk umum yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kompetensi di bidang HR dan bidang lainnya. Publik training ini biasa kami publish melalui media poster dan lainnya dengan penawaran biaya yang terjangkau serta fasilitas yang menarik baik untuk mahasiswa maupun umum.

2. InCompany Training (Praktisi)
Yaitu jenis pelatihan yang kamu rancang khusus untuk kebutuhan skill spesifikasi di perusahaan seperti para praktisi HR, Leader, Manager maupun karyawan yang membutuhkan kompetensi tersebut. Penyeleggaraan Incompany training ini secara khusus kami tawarkan kepada perusahaan-perusahaan mitra kami yang ingin bergabung dalam pebelajaran kelas training kami. Anda bisa mengirimkan karyawannya untuk bergabung dalam kelas pelatihan kompetensi ini. Dan tidak menutup kesempatan kepada para mahasiswa maupun freshgraduated untuk ikut ambil bagian dari kelas training jenis ini.

Silahkan kontak office kami apabila ada kesesuaian dengan kebutuhan training di instansi anda maupun untuk pengembangan kompetensi personal.

2 komentar:

  1. saya tertarik dengan Recruitment specialist dalam waktu dekat ini. apakah jadwalnya tidak bisa diajukan dalam bulan ini atau bulan depan?

    BalasHapus
  2. Ada jadwal training lingkungan waktu dekat ga?infonya dong

    BalasHapus

Galery Photo

Galery Photo

Galery Photo

Galery Photo

twitter