Pelatihan merupakan nilai investasi strategik bagi pengembangan kompetensi diri dan pencapaian sasaran mutu organisasi. Perkembangan jaman membuat perubahan isu-isu strategis dalam manajemen transformasi terkait dengan optimalisasi kinerja. Isu-isu strategis bagi SDM sebagai penentu arah dinamika organisasi merupakan tantangan besar untuk menghadapi tantangan pembelajaran yang efektif.  Pembelajaran yang berfokus pada implementasi. Pembelajaran yang berfokus pada manajerial strategik, Pembelajaran yang berfokus pada investasi karir dalam usaha-usaha untuk mengoptimalkan kemampuan diri.

Kami hadir sebagai jawaban dari tantangan-tantangan di atas dengan memberikan kesempatan pembelajaran strategik dalam topik-topik pelatihan sebagai tuntutan isu strategis.  Model pembelajaran dari kami mengedepankan small group activities (SGA) yaitu aktivitas dalam kelas kecil sebagai media sharing dan berbagi dari praktisi ahli kepada peserta-peserta training untuk dapat diimplementasikan dalam pekerjaannya.  Model pelatihan kami berbasis kompetensi sesuai dengan kebutuhan KSAo (knowledge, skill, attitude, dan karakteristik lainnya).

Temukan pembelajaran yang menarik bersama kami dengan sistem pembelajaran yang efektif yang berfokus pada implementasi.

Temukan topik-topik pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan anda dan organisasi secara komprehensif.
Dengan didukung oleh Trainer yang berpengalaman dalam bidangnya akan memberikan ruang besar bagi anda untuk menjawab kebutuhan praktisi anda.

Dengan didukung dengan jadwal yang disusun secara sistematis maka dapat memudahkan anda untuk memilih topik pelatihan sesuai kebutuhan anda.

Dengan didukung oleh peserta-peserta pelatihan yang telah mengikuti penyelenggaraan pelatihan oleh kami, maka kami yakin bahwa kebutuhan implementasi anda akan dapat terjawab dengan berbagai topik pelatihan dari kami.

Temukan topik-topik pelatihan yang kami selenggarakan dengan kualitas yang baik dan biaya yang tidak mahal.

Selamat bergabung dalam portal pelatihan kami. Daftarkan diri anda dan bergabunglah bersama kami dalam publik training yang terintegrasi dengan kebutuhan kompetensi di tempat kerja.
MANDIRI - SISTEMATIS - PROFESSIONAL

" together we can do better ... "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galery Photo

Galery Photo

Galery Photo

Galery Photo

twitter